Trick Dan Tips Mendapatkan Followers Banyak Di Instagram | Ilham Trik

Assalamualikum Wr.Wb
Pic Sumber : crackberry.com 5.30 7/30/2014
Instagram
Apakah Instagram itu? Instagram berasal dari dua kata, Insta dan Gram. Insta bermula dari kata "instan", dulu foto instan adalah sebutan lain dari kamera polaroid. Layaknya kamera polaroid, Instagram juga bisa menghasilkan foto-foto secara instan. Namun untuk kata "Gram" bermula dari kata "telegram", taukah anda bahwa telegram berfungsi sebagai pengirim informasi yang cepat. Begitu juga Instagram, melalui Instagram kita dapat meng-upload foto dan membagikannya ke masyarakat umum melalui internet yang menyediakan informasi secara cepat.



Bagaimana caranya agar akun instagram kita memiliki banyak followers?
Saya akan memberikan Tips - Tipsnya tapi ingat "Jangan Disalah Guna Kan"
Oke kalau sudah mengerti saya kasih ke anda tips - tips nya.
 
Kalau Trik - Trik lawas yan saya dapat itu hanyalah trik kuno dan murahan. pasti mereka main hashtag. Main jadwal postingan. Dan lain - lain dan sifatnya itu tidak akan lama.
 
Jadi saya akan memberikan Trick Dan Tips yang paling jitu.
 
1. Isilah Akun Instagram anda dengan foto - foto tercantik yang anda punya.
Pic Sumber : id.celebrity.yahoo.com 5:41 7/30/2014
Dengan memasang foto yang good looking anda akan mendapatkan banyak sekali perhatian di instagram. Tampa harus mengatur jadwal posting. Tampa Hashtag yang bikin kepala pusing. Foto anda akan menyita halayak ramai di instagram.


2.Buat Akun Palsu yang dapat memenuhi syarat yang no 1
Buat akun palsu namanya "Santika" Atau siapa lah terserah anda. Dan posting foto - foto yang anda dapat dari google. yang pastinya cantik dan ganteng.
Exe Pic Sumber:archive.kaskus.co.id (Nat_nattasha) 5:45 7/30/2014   
3. Jadi "Artis" / "Selebritis"
 Kalau nggak mau ribet maka jadilah artis atau selebritis di dunia maya dan nyata. nanti promosi sedikit "Ini akun instagram saya kalau butuh di follow"
Atau jadi Istri presiden aja nggak papa. Terus nanti kamu marah - marah deh di instagram. Oops.

4. Be Your Self And Be Difference
Kalau banyak artis di instagram dengan ini atau itu yang sama. Be your Self aja. Buat trand baru. seperti artis instagram kecil yang naik daun atau trend hijab tahun 2014. 

Oke itu aja kalau mau marah - marah dan protes silahkan dibawah 
Previous
Next Post »

Kalau ingin berkomentar silahkan untuk klik "join this site" agar kamu bisa komen sepuasnya Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment